Presiden Berlian : "Tutup Diskotik Crown !!"

NASIONAL, PenaKaltara.com - Pasca penutupan Alexis, satu lagi tempat hiburan malam diminta tutup oleh Presiden DPP LSM Berlian (Berantas Lingkaran Narkoba). Tempat yang dimaksud oleh Achmad Rosano adalah Discotheque Crown yang terletak dibilangan Pinangsia Jakarta Barat.

Akhmad Rosano menilai tempat hiburan berlantai tiga ini sudah bukan rahasia umum merupakan tempat diadakannya  transaksi Narkoba.  “Sehingga layak untuk dibubarkan segala aktitasnya," tegas Rosano. Selanjutnya Rosano cera tegas menyatakan bahwa siapapun yang membekingi diskotik ini  tidak lain adalah pengkhianat bangsa. "Ia lebih senang melihat bangsa hancur karena Narkoba," tukas Rosano kepada PenaKaltara.com, Minggu (26/11). 
Dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Rosano meminta kepada Pemerintah Pusat agar pernyataan ketegasan Pemerintah Pusat harus diikuti dengan menutup tempat tempat hiburan malam. Karena menurutnya, disitulah tempat berkembang biaknya peredaran narkoba. "Crown adalah diskotik terbesar dan cukup terkenal dengan peredaran narkobanya," ungkap Rosano.
Disadur dari Berliannews.com, Rosano menjelaskan dengan status sebagai daerah terbesar peredaran Narkobanya dengan angka pengguna mencapai 1,2 juta orang Jakarta memang telah berkembang menjadi tempat peredaran Narkoba terbesar di Indonesia.  Menurut Rosano, angka ini meningkat hampir 100 % lebih dibanding tahun 2016 yang masih berkisar pada angka 500.000 pengguna. “Dalam setahun meningkat menjadi 1, 2 juta orang berarti ada peredaran yang gila gilaan dan harus diberantas.  Aparat aparat jangan menutup mata melihat kenyataan ini. Jangan juga menjadi munafik dan menjadi pengkhianat bangsa. Ini jelas musuh bersama yang harus diperangi,“ tegas Rosano.
Sebelum menutup statemennya, Rosano mengatakan bahwa pemberantasan Narkoba tidaklah rumit serumit yang dibayangkan banyak orang.  “ Yang diperlukan adalah keseriusan aparat pemerintah dan semua penegak hukum untuk mau sebenar benarnya memberantas Narkoba.  Saya jika diberi kewenangan dan senjata, dalam satu bulan saya akan berantas Narkoba di Jakarta,“ demikian Rosano mengakhiri kepada Berliannews.com.(*)
- BOBBY FURTADO
- www.BerlianNews.com
TAG