Rumah Anggota Dewan Didatangi Pihak Pengadilan

Tampak 2 orang hakim (berbaju batik), pegawai Kelurahan (baju putih) dan Panitera (baju hitam) di kediaman salah satu anggota DPRD Bulungan, Amsal Anwar di Jalan Sabanar Lama, Kamis (16/11)

Tanjung Selor | PenaKaltara.com, Kediaman seorang legislator Kabupaten Bulungan bernama Amsal Anwar didatangi petugas dari Pengadilan Negeri Tanjung Selor pada Kamis (16/11). Berdasarkan pantauan PenaKaltara.com, sedikitnya ada 7 orang yang mendatangi kediaman legislator tersebut.

"Ga semua dari Pengadilan kok, ada juga dari pihak Kelurahan, kemudian kuasa hukum Bapak Amsal Anwar juga turut hadir," terang salah seorang yang ada di lokasi yang enggan namanya dipublis.

Menurut keterangannya, kedatangan mereka adalah dalam rangka sidang lanjutan atas gugatan seorang pengusaha asal Tarakan terhadap legislator tersebut. Gugatan itu dilayangkan karena diketahui bahwa Amsal Anwar telah berhutang kepada salah seorang pengusaha asal Tarakan bernama Faisal.


Adapun ketujuh orang yang ada di lokasi itu yakni antara lain 2 orang Hakim, 1 Orang Juru Sita, 1 Orang Panitera, 1 orang dari Kelurahan, dan 2 orang Pengacara.

"Agendanya yakni Sidang Pemeriksaan Setempat, yang kami telah ajukan pada sidang sebelumnya terkait aset yang dijadikan jaminan oleh Amsal Anwar," terang Jerry Fernandez yang mengaku berada di pihak penggugat selaku kuasa hukum.


RICORNIUS JEFFERSON
editor : Bobby Furtado
TAG