China Got Talent Dihadiri Pemulung

Fu Fandi Pemulung Berhati Emas
CHINA, Kepedihan hidup selama 20 tahun menjadi pemulung di Kota Shenzen China, tidak membuat pria ini berputus asa menjalani hidupnya.

Fu Fandi, pria yang sehari-harinya tidur di jalanan dan taman-taman kota Shenzhen ini, untuk bertahan hidup ia hanya memakan makanan bekas yang ada di tong-tong  sampah kota.

Tuna wisma yang hidup bersama orang-orang disabilitas kota Shenzhen ini, mengejutkan 3 juri China Got Talents, meskipun memiliki kisah hidupnya yang menyedihkan dan menderita, Pria yang berumur sekitar 40 tahun ini, ternyata juga memiliki hati dan suara emas, sehingga juri dalam ajang reality show itu, memberikan aplause dan apresiasi atas suara dan kerendahan hati dari Fu Fandi yang disampaikannya pada acara TV China itu.

" Saya selamanya percaya bahwa di dunia ini banyak hal-hal indah, dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ujar Fu Fandi kepada 3 juri dalam China Got Talents.

Setelah mengikuti ajang reality show itu, Fu Fandi kini terlihat menyanyikan lagu dengan judul " Pengyou Bie Ku" di sebuah ruangan studio yang kemungkinan sedang menjalani rekaman milik salah satu produser. video "Pengyou Bie Ku" yang artinya kawan janganlah menangis dapat dilihat pada tautan youtube : https://www.youtube.com/watch?v=Y6_CKyaD-mw , sedangkan tautan youtube saat Fu Fandi tampail di acara China Got Talents dapat dilihat pada tautan ini : https://www.youtube.com/watch?v=gzMM-_c2Ov8

Kedua tautan ini pada Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 22:08 telah diakses oleh 3,9 juta netizen dan 900 ribu orang dengan total pengunjung 4,8 juta warganet, belum termasuk oleh beberapa tautan youtube baru yang diunggah oleh sejumlah netizen lain
yang tertarik dengan kemerduan suara Fu Fandi.

Pelajaran hidup dari Fu Fandi tersebut setidaknya dapat menginspirasi kita bahwa dalam hidup kita harus selalu berjuang meskipun banyak diterpa persoalan dan penderitaan.

Shenzhen sendiri merupakan nama kota di China RRT (Republik Rakyat Tiongkok) . Letaknya di bagian tenggara. Tepatnya di provinsi Guangdong. Pada tahun 2004, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 6 juta jiwa dengan memiliki luas wilayah 2.020 km². Kini di 2016 Jumlah penduduk di Kota Industri ini berkisar 11 Juta orang.

Rdk
TAG