Sebanyak 30 Santri Rumah Al-Qur'an Daar El Ihsan Diwisuda

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM., bersama Ustad dan
30 Santri
TANJUNGPINANG : Sebanyak 30 orang santri Rumah Al-Qur'an Daar El Ihsan Tanjungpinang diwisuda. Dalam kesempatan ini Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM turut hadir dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Pinang Mas Residence Tanjungpinang, Minggu (6/5/2018)

Dalam sambutannya, Raja Ariza mengungkapkan Pemko Tanjungpinang sangat mengapresiasi ketua yayasan yang sudah melaksanankan khataman Al-Qur'an ini. "Saya salut dengan panitia dan ketua yayasan, karena bukan hanya bisa melaksanakan khataman saja tapi bisa melaksanakan bazar, lomba antar TK/SD dan TPQ se-Kecamatan Tanjungpinang Timur." Ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Ariza kegiatan seperti ini merupakan salah satu ajang untuk membangun karakter anak-anak masa kini. "Al-Qur'an merupakan benteng untuk menghadapi perkembangan zaman masa kini, seperti dari teknologi, dll. Anak-anak kita ini merpakan aset yang harus dituntaskan. Mereka calon penerus kita 20-50 tahun kedepan, dengan menempa karakter serta moral yang baik." Lanjutnya.

Humas TPI

TAG